Kamis, 04 September 2014

Wartawan, Jangan Selalu Membahas Bal0telli!

Kamis, 4 September 2014 - 15:29 wib | Ezha Herdanu - Okezone

Mario Balotelli (Foto: Reuters)Mario Balotelli (Foto: Reuters) BARI – Manajer Timnas Italia, Lele Oriali mengharapkan agar para wartawan untuk tidak selalu mempertanyakan keputusan pelatih, Antonio Conte yang mencoret penyerang Mario Balotelli menjelang pertandingan melawan Belanda. Dia juga menyatakan bahwa hal tersebut mutlak keputusan sang pelatih dan tidak bisa diganggu gugat.
 
Mantan pemain Inter Milan periode 1970 hingga 1983 ini merasa sangat heran dengan sikap yang ditunjukan oleh media-media di Italia, karena selalu mempertanyakan tentang keputusan tidak mengikutsertakan penyerang anyar Liverpool itu pada laga yang digelar, Jumat (5/9/2014) dini hari WIB.
 
Dia juga menjelaskan bahwa lebih baik untuk tidak selalu membahas tentang hal tersebut. Karena menurut pria berusa 61 tahun itu lebih sedikit membicarakan tentang Balotelli semakin baik untuk mental para pemain yang berada di skuad Gli Azzuri.
 
"Saya bingung mengapa kalian (wartawan) selalu membicarakan Mario (Balotelli). Saya harap untuk tidak selalu membahas tentangnya, karena semakin sediki membicarakannya semakin baik untuk kita semua," ujar Oriali, seperti dilansir Football Italia, Kamis (4/9/2014).
 
"Alasan mengapa pelatih (Conte) tidak mengikutsertakan dia adalah karena pada akhir-akhir minggu ini dia sangat jarang bermain dan lebih sibuk mengurusi kepindahnya ke Inggris (bersama Liverpool). Kami membutuhkan pemain yang siap secara mental dan fisik, dan dia tidak termasuk ke dalamnya," sambungnya.
 
"Hal itu akan berpengaruh terhadap kesiapan tim ini menjelang pertandingan besok (melawan Timnas Belanda), saya tidak ingin mereka terganggu dengan persoalan seperti ini. Pertandingan itu sangat penting bagi kami dan juga para pendukung untuk mengobati luka kami di (Piala Dunia 2014) Brasil," tuntas mantan pemain yang pada masa aktifnya bermain sebagai gelandang bertahan itu.
(fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://bola.okezone.com/read/2014/09/04/51/1034288/wartawan-jangan-selalu-membahas-balotelli
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger