Rabu, 03 September 2014

Takut Diperk0sa, Kakak Beradik L0mpat dari Lantai 2 Rumahnya

Kamis, 04 September 2014 02:24 wib | Dharma Setiawan - Sindo TV

Takut Diperkosa, Kakak Beradik Lompat dari Lantai 2 RumahnyaTakut Diperkosa, Kakak Beradik Lompat dari Lantai 2 Rumahnya PEMATANGSIANTAR - Dua kakak beradik di Pematangsiantar, Sumatera Utara, menderita sejumlah luka akibat melompat dari lantai dua rumah mereka. Aksi itu dilakukan karena khawatir menjadi korban pemerkosaan oleh seorang pria yang tak dikenal.

Marini Gultom dan Iramoti Gultom, masih terbaring lemas di Rumah Sakit Vita Insani Pematangsiantar. Kedua korban baru saja lompat dari lantai dua rumah mereka karena khawatir menjadi korban pemerkosaan seorang pria tak dikenal yang masuk dari jendela kamar mereka pada Rabu (3/9/2014) dini hari.

Orangtua korban, saat kejadian baru saja pergi belanja ke pasar. Diduga pelaku masuk ke kamar korban melalui jendela lantai dua sekira pukul lima pagi. Korban terkejut ketika melihat seorang pria berada di dalam kamar dan diduga akan mencuri.

Namun, aksi ini keburu dipergoki kedua korban dan pelaku menunjukkan kemaluannya kepada korban dan berniat memperkosa korban.  Pelaku diduga warga dekat rumahnya.

Kasus ini sudah dilaporkan ke polsek terdekat. Sementara, kakak beradik ini masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat terluka setelah melompat dari lantai dua kamar mereka.(fid) (Dharma Setiawan/Sindo TV/ahm)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://news.okezone.com/read/2014/09/04/340/1034002/takut-diperkosa-kakak-beradik-lompat-dari-lantai-2-rumahnya
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger