Senin, 08 September 2014

STM Penerbangan Dirusak Seratusan Siswa dari Enam Sek0lah

Senin, 08 September 2014 23:26 wib | Isnaini - Okezone

STM Penerbangan Dirusak Seratusan Siswa dari Enam Sekolahtawuran, ilustrasi JAKARTA - Gedung SMK Negeri 29 Jakarta rusak akibat diserang ratusan siswa yang diduga berasal dari enam sekolah yang berada di Jakarta Timur, Senin (8/9/2014) sore.

Para siswa tersebut datang secara bergerombol menyerang murid dan menghancurkan beberapa fasilitas di sekolah yang berada di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu.

Wakil Kepala Sekolah SMK 29 Jakarta, Ali Fahmi, mengatakan, para pelajar itu merusak monumen pesawat yang merupakan simbol sekolah yang dikenal dengan sebutan STM Penerbangan.

Selain itu, 30 kendaraan bermotor yang terparkir di sekolah juga menjadi sasaran tindakan brutal siswa.

"Kejadian pukul 17.00 WIB. Jadi murid-murid kami sudah pulang sekira pukul 15.00 WIB. Memang ada sebagian yang masih di sekolah, sedang ikut kegiatan ekstrakurikuler dan langsung diserang. Mereka menghancurkan kaca-kaca yang ada di sekolah," ungkap Ali.

Polisi yang tiba di lokasi langsung menangkap sekira 163 pelajar yang diketahui berasal dari SMK Rahayu Mulya, SMK Dharma Surya, SMK Budi Warman, SMK Tri Sastra, SMK 52, dan SMK Supopindo Cibubur.

Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Baru AKBP Nazly Harahap mengatakan, saat ini para pelajar telah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Mereka dibawa menggunakan sebuah mobil milik Polsek Kebayoran Baru dan dua buah metromini 610.

"Sekarang sudah dibawa ke Polres Jakarta Selatan," ujarnya. (kem)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://jakarta.okezone.com/read/2014/09/08/500/1036122/stm-penerbangan-dirusak-seratusan-siswa-dari-enam-sekolah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger