Jumat, 05 September 2014

Reus: Banyak yang Absen, Enggak Masalah!

Sabtu, 6 September 2014 - 02:24 wib | Pidekso Gentur Satriaji - Okezone

Marco Reus (foto: Reuters)Marco Reus (foto: Reuters) DORTMUNDWinger tim nasional Jerman, Marco Reus, masih percaya diri akan kekuatan timnya meskipun ditinggal beberapa pilar penting Tim Panser pensiun dan cedera. Anak asuh Joachim Low akan melakoni laga kualifikasi Piala Eropa 2010 melawan Skotlandia, Senin (8/9/2014).

Sejak mengalahkan Argentina dalam Piala Dunia Brasil lalu, Jerman ditinggal sejumlah penggawa senior macam Philipp Lahm, bek tengah Per Mertesacker, dan bomber andalan Miroslav Klose. Kekuatan juara dunia empat kali itu pun dipercaya sedikit-banyak berkurang.

Sejumlah pilar penting dalam laga melawan Skotlandia juga dipastikan absen, seperti Bastian Schweinsteiger (lutut), Julian Draxler (paha), Mesut Ozil (engkel) dan Sami Khedira (otot). Belum lagi bek kokoh Mats Hummels yang kehadirannya masih diragukan.

Melihat banyaknya penggawa yang tidak ikut serta, tak membuat Reus khawatir. Ia pun percaya kekuatan "sisa" skuad Jerman tak kalah mentereng dengan pemain-pemain utama.

"Tiga pemain tidak bersama kami disana (Signal Iduna Park). Bastian Schweinsteiger cedera tapi kami masih tim yang hebat dengan banyak pemain-pemain muda berbakat. Mereka (Skotlandia) memiliki tim yang kuat dan bermain di level tinggi. Mereka bertipe petarung dan mampu menutup ruang dengan baik," kata Reus, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (6/9/2014). (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://bola.okezone.com/read/2014/09/06/51/1035049/reus-banyak-yang-absen-enggak-masalah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger