Rabu, 03 September 2014

Musim Fanstastis untuk R0nald0

Kamis, 4 September 2014 - 09:29 wib | A. Firdaus - Okezone

Cristiano Ronaldo (foto: Reuters)Cristiano Ronaldo (foto: Reuters) LISBON – Kesabaran berbuah kesempurnaan. Itulah yang dialami Cristiano Ronaldo dari kariernya yang dianggap tengah mengalami puncak kesuksesan.
 
Sempat di bawah bayang-bayang kehegemonian Lionel Messi selama empat tahun beruntun, akhirnya Ronaldo berhasil mematahkan dominasi Messi di Ballon d'Or, dengan merengkuhnya pada tahun 2013.
 
Musim 2013-2014 kesuksesan pemain berjuluk CR7 ini berlanjut dengan berhasil membawa Real Madrid meraih Copa del Rey, Liga Champions, plus menjadi Pemain Terbaik Eropa 2014 dalam kurun waktu semusim.
 
Tentu tak dapat disangkal lagi ini adalah musim fantastis bagi Ronaldo. Meski di level tim nasional, pemain berusia 29 tahun ini belum dapat mengangkat pamor tanah kelahirannya di kancah sepakbola internasional.
 
"Yah, itu adalah tahun yang fantastis. Kami memenangkan Liga Champions, kami memenangkan La Decima, trofi yang diinginkan Real Madrid sejak lama. Lalu musim ini kami akan mencoba untuk melakukan hal yang sama, untuk memenangkan Liga Champions lagi, dan memenangkan La Liga," ucap Ronaldo seperti dilansir Sportal, Kamis (4/9/2014).
 
"Dan dalam hal prestasi individu saya akan mencoba untuk memecahkan rekor saya sendiri. Saya tahu itu sulit, tapi saya akan mencobanya," tegas mantan pemain Manchester United tersebut.
(fir)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://bola.okezone.com/read/2014/09/04/46/1034007/musim-fanstastis-untuk-ronaldo
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger