Senin, 08 September 2014

Makanan Berbau Tajam Dihindari Indra Brugman

Dinno Baskoro - Okezone Senin, 8 September 2014 21:20 wib detail beritaIndra Brugman (Foto: Okezone) CITA rasa masakan Sunda identik dengan sambal serta lalapan rupanya tak membuat Indra L.Brugman tergoda mencicipinya. Terlebih jika memiliki aroma tajam yang muncul dari makanan yang akan disantapnya.
 
"Walaupun gue orang Sunda, tapi gue gak terlalu suka pedas, apalagi sambal yang ada terasinya, bau," tuturnya saat ditemui Okezone, di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (8/9/2014).
 
Artis kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat ini mengaku tak menyukai kuliner berbau menyengat sejak kecil, karena kebiasaan dari keluarganya.
 
Meski tak punya pantangan dalam konsumsi sesuatu Indra tetap tidak akan menyantap makanan jika ada unsur-unsur dari makanan yang punya bau tajam.
 
"Memang dari kecil gue gak suka makanan berbau, kayak durian, terasi, petai, apalagi jengkol, bikin gak selera makan," paparnya.

(jjs)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://www.okefood.com/read/2014/09/08/489/1035968/makanan-berbau-tajam-dihindari-indra-brugman
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger