Kamis, 04 September 2014

Klaim Pengacara Maia, Farhat Minta Tak Diperlukan bak Penjahat

Kamis, 04 September 2014 16:29 wib | Edi Hidayat - Okezone

Klaim Pengacara Maia, Farhat Minta Tak Diperlukan bak Penjahat (Foto: Okezone)Klaim Pengacara Maia, Farhat Minta Tak Diperlukan bak Penjahat (Foto: Okezone) JAKARTA – Farhat Abbas mengklaim sudah dimaafkan Ahmad Dhani atas kisruh pencemaran nama baik di media sosial yang berujung laporan kepolisian. Farhat pun meminta tidak diperlakukan seperti penjahat, karena menjadi pengacara Maia.

"Saya sudah minta maaf, dan sebaliknya Dhani sudah memaafkan," kata Farhat kepada Okezone melalui pesan singkatnya, Kamis (4/9/2014).

Namun, kritikan Farhat terhadap Dhani atas kecelakaan maut yang melibatkan putra ketiganya, Abdul Qodir Jaelani, yang menewaskan tujuh orang kini sudah masuk ke Kejaksaan.

"Saya dituduh menghina pun tidak kan dapat menghidupkan kembali tujuh korban nyawa anak Dhani tersebut. Jangan perlakukan saya sebagai penjahat hanya karena status tersangka saya, saya bukan penjahat berbahaya. Saya adalah pengacara Maia Estianty," tandasnya. (Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://celebrity.okezone.com/read/2014/09/04/33/1034330/klaim-pengacara-maia-farhat-minta-tak-diperlukan-bak-penjahat
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger