Selasa, 02 September 2014

Hay Venganza!

Rabu, 3 September 2014 - 10:29 wib | Randy Wirayudha - Okezone

Gerardo Daniel Gerardo Daniel "Tata" Martino memberi arahan jelang laga persahabatan kontra Jerman (Foto: Ina Fassbender/REUTERS) DÜSSELDORF – Tak sampai dua bulan, Argentina akan kembali satu lapangan dengan Jerman. Kekalahan Albiceleste di final Piala Dunia 2014 lalu tentu masih tersisa dan stadion ESPRIT Arena di Düsseldorf, bakal jadi saksi apakah Argentina mampu bikin perhitungan.
 
Namun entrenador Gerardo "Tata" Martino tak ingin mengamini ambisi di atas. Hay Venganza! Tidak ada balas dendam dalam pikiran suksesor Alejandro Sabella itu Kamis (4/9/2014) dini hari WIB.
 
Alasan Tata, mengalahkan Der Panzer takkan mengubah apapun atau menghapus kekecewaan serta pilu mereka akibat kalah 0-1, di stadion Maracaña pada partai final tersebut.
 
"Hal paling utama yang ingin saya katakan adalah, laga ini tak ada sangkut-pautnya dengan apa yang terjadi beberapa bulan lalu (final Piala Dunia)," tegas Tata, sebagaimana dilansir Sportal, Rabu (3/9/2014).
 
"Hasil dari laga ini, baik itu menang atau berakhir imbang, takkan mengubah, menggantikan atau mengurangi kekecewaan kami. Karena apa yang terjadi di final Piala Dunia adalah momen unik," sambung bekas pelatih Barcelona itu.
 
Pun begitu, Tata yang kali ini belum bisa menurunkan Lionel Messi menyusul cedera, tetap berharap tim Tango mampu memetik hasil positif, guna menuai modal awal yang baik jelang kampanye kualifikasi Piala Dunia 2018 mendatang.
 
"Akan tetapi, akan ada sesuatu yang penting untuk diraih dengan mengalahkan mereka, agar kami bisa membuat hasil yang berbeda di final Piala Dunia berikutnya," tuntas Tata.
(raw)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://bola.okezone.com/read/2014/09/03/51/1033523/hay-venganza
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger