Senin, 01 September 2014

Hatta Rajasa Ucapkan Selamat ke J0k0wi

Selasa, 02 September 2014 08:29 wib | ant -

Hatta Rajasa Ucapkan Selamat ke JokowiHatta Rajasa Ucapkan Selamat ke Jokowi (Foto: Antara) JAKARTA - Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan mengungkapkan Hatta Rajasa memberikan ucapan selamat kepada Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dalam pertemuan di kediaman Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, di Jakarta, Senin (1/9) malam.

"Silaturahmi dan memberikan ucapan selamat," kata Zulkifli Hasan melalui pesan singkat yang diterima di Jakarta, Selasa dini hari (2/9/2014).

Zulkifli yang juga merupakan Menteri Kehutanan itu tidak memberikan informasi detail ihwal pembicaraan apa saja yang terjadi dalam pertemuan yang berlangsung tertutup itu.

Sebelumnya Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) didampingi salah satu Deputi Tim Transisi Hasto Kristianto diberitakan menghadiri pertemuan tertutup di rumah Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh, di Jalan Permata Berlian R 20, Permata Hijau, Senin (1/9) malam. Jokowi datang dengan menggunakan mobil dinas kepresidenan Mercedes S Class bernomor polisi B 1190 RFS.

Tidak diketahui pasti pukul berapa Jokowi dan Hasto tiba di rumah Surya Paloh. Namun demikian, pada kesempatan yang sama, tampak pula cawapres pendamping Prabowo Subianto, Hatta Rajasa.

Kehadiran Hatta diketahui wartawan saat yang bersangkutan sempat keluar sejenak di teras rumah Surya Paloh sekitar pukul 20.30 WIB.

Jokowi dan Hasto sendiri meninggalkan kediaman Surya Paloh pada pukul 21.50 WIB. Sementara Hatta dikabarkan pulang lebih dulu melalui pintu lain.
(ant//crl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://news.okezone.com/read/2014/09/02/339/1032959/hatta-rajasa-ucapkan-selamat-ke-jokowi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger