Kamis, 04 September 2014

Hajar Sekuriti, Eks Petinju Nasi0nal Diburu P0lisi

SURABAYA - Mantan petinju profesional Anis Roga saat ini sedang diburu oleh pihak Polrestabes Surabaya. Pasalnya, Anis diduga telah melakukan penganiayaan terhadap petugas sekuriti Penthouse Club. Upaya paksa akan dilakukan jika yang bersangkutan tidak menggubris panggilan polisi.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sumaryono mengatakan, peristiwa itu terjadi Rabu, 3 September dini hari kemarin.

Saat itu, sekuriti sebuah club di kawasan Jalan Ngagel ini harus babak belum dihajar Anis Roga. Peristiwa itu dipicu Anis dan sejumlah rekannya tersinggung lantaran dipaksa keluar oleh pihak sekuriti setelah membuat keributan di dalam club.

Akibat keributan itu, Polisi menjerat Anis Roga dengan Pasal 170 KUHP tentang tidak pidana kekerasan dan Pasal 351 tentang penganiayaan dan pengeroyokan.

"Sudah dua pasal yang kami siapkan. Dan, kami akan upayakan tindakan persuasif pada terlapor. Jika tidak bisa, akan dilakukan upaya paksa," kata Sumaryono, Kamis (4/9/2014).

Polisi telah memeriksa enam saksi dalam kasus ini, yakni petugas sekuriti Penthouse Club dan seorang juru parkir. Mereka ini yang menjadi sasaran amukan Anis Roga.

Rencananya, setelah pemeriksaan saksi itu, polisi akan menjemput Anis Roga di kediamannya. Rupanya yang bersangkutan tidak berada di tempat.

"Kami masih perlu menyelidiki kasus ini lebih lanjut. Selain enam orang baik securiti dan juru parkir yang diperiksa, kami akan melakukan pemriksaan pada pihak atau saksi di lokasi kejadian," tandasnya.

Sementara itu informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula ketika mantan petinju nasional Anis Roga bersama tiga temannya datang ke Penthouse Club. Namun, terjadi keributan di dalam club hingga akhirnya pihak sekuriti menyuruh lima pengunjung yang terdiri dari empat laki-laki termasuk Anis Roga dan seorang pengunjung perempuan untuk pulang.

Anis Roga yang dikeluarkan paksa dari Penthouse tersinggung dan emosi. Ketika sampai di pintu parkir sisi selatan mantan petinju ini pun marah-marah.. Hingga akhirnya, salah satu petugas sekuriti bernama Retno Eko mendekati mencoba untuk meredam  kemarahan Anis Roga.

Tak disangka, petugas sekuriti pun langsung diserang oleh Anis Roga dengan beberapa pukulan hingga mengenai bibir kanan. Rekan Anis yang berada di dalam mobil pun turut keluar dan mengancam Retno.

Seorang juru parkir yang tidak tahu permasalahan pun menjadi sasaran amukan sang pentinju ini. Hingga akhirnya, peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Wonokromo kemudian dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya.
 

(put)

http://surabaya.okezone.com/read/2014/09/04/519/1034510/hajar-sekuriti-eks-petinju-nasional-diburu-polisi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger