Senin, 08 September 2014

Ger0mb0lan Penculik Ayah Tevez Diringkus P0lisi

Selasa, 9 September 2014 - 01:14 wib | Randy Wirayudha - Okezone

Ayah Tevez (kanan) yang sempat diculik 29 Juli lalu (Foto: Twitter)Ayah Tevez (kanan) yang sempat diculik 29 Juli lalu (Foto: Twitter) BUENOS AIRES – Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Betapapun kerasnya usaha empat kriminal melarikan diri dan bersembunyi usai menculik ayah Carlos Tévez, akhirnya diciduk polisi jua.
 
Dilansir dari media Argentina, Telam, Selasa (9/9/2014), empat gerombolan buronan yang pernah menculik Juan Alberto 'Segundo' Cabral, ayah Tévez, berhasil diringkus dan digelandang aparat ke jeruji besi.
 
Hasil identifikasi tersangka, satu diketahui perempuan dan tiga lainnya bakal terancam pidana berat. Satu pelaku berusia 22 tahun yang dituduh berperan aktif memberikan informasi jelang penculikan, satu lainnya warga Paraguay berusia 24 tahun bersama saudarinya (27 tahun).
 
Sementara satu pelaku lainnya berusia 26 tahun dan diketahui, menyediakan senjata api sebagai "modal" penculikan. Akhir Juli lalu, Ayah Tévez dikabarkan diculik dan empat pelaku di atas, meminta tebusan sebesar 400 ribu peso Argentina atau sekira Rp557 juta.
 
Ayah Tévez sempat mendekam selama delapan jam dalam penyanderaan di dalam sebuah mobil, hingga akhirnya dibebaskan para pelaku, usai Tévez membayarkan uang tebusan. Para pelaku melarikan diri dan bersembunyi, hingga akhirnya ditemukan Polisi di sebuah kota kecil di Argentina.
(raw)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://bola.okezone.com/read/2014/09/09/200/1036134/gerombolan-penculik-ayah-tevez-diringkus-polisi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger