Senin, 01 September 2014

Galatasaray Resmi Miliki Du0 Nap0li

Selasa, 2 September 2014 - 04:28 wib | Arief Hadi Purwono - Okezone

Goran Pandez (kiri) dan Blerim Dzemaili (kanan), saat menandatangani kontrak bersama Galatasaray (Foto: @b_dzemaili) Goran Pandez (kiri) dan Blerim Dzemaili (kanan), saat menandatangani kontrak bersama Galatasaray (Foto: @b_dzemaili) ISTANBUL – Tak mau kalah dengan liga-liga top Eropa yang giat di menit-menit terakhir bursa transfer, Galatasaray pun ikut terlibat. Tak tanggung-tanggung, duo pemain Napoli, Blerim Dzemaili dan Goran Pandev didatangkan pelatih Galatasaray, Cesare Prandelli.

Diberitakan Goal (2/9/2014), Cimbom -julukan Galatasaray- mendatangkan Dzemaili dengan mahar sebesar 2,35 euro, sementara rekannya, Pandev, didatangkan secara cuma-cuma alias gratis karena berstatus free transfer.

Dzemaili yang saat ini berusia 28 tahun, akan menerima bayaran sebesar 2,4 juta euro di tahun pertama-nya dari tiga musim kontrak yang dimilikinya, dan dibayar 2,1 juta euro dua musim ke depan. Sementara Pandez menerima jumlah yang sama pada musim ini, dan dapat mengaktifkan perpanjangan kontrak, jika bermain sebanyak 28 pertandingan atau lebih untuk Galatasaray.

Banyaknya gelandang yang menumpuk di lini tengah Napoli, mulai dari Jorginho, Walter Gargano, Gokhan Inler, serta dua rekrutan anyar, Jonathan de Guzman hingga David Lopez. Membuat Dzemaili terdepak dari skuad Rafael Benitez.

Sedangkan Pandev yang berpaspor Makedonia berusia 31 tahun itu, menghabiskan dua tahun di Napoli. Ia sempat mencicipi trofi Liga Champions bersama Inter Milan di tahun 2010, saat skuad diarsiteki oleh Jose 'The Special One' Mourinho. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://bola.okezone.com/read/2014/09/02/50/1032929/galatasaray-resmi-miliki-duo-napoli
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger