Kamis, 04 September 2014

Didik Rachbini Tak Menyangka Jer0 Jadi Tersangka

Kamis, 04 September 2014 14:22 wib | Kurniasih Miftakhul Jannah - Okezone

Didik Rachbini Tak Menyangka Jero Jadi Tersangka (Foto: Runi/Okezone)Didik Rachbini Tak Menyangka Jero Jadi Tersangka (Foto: Runi/Okezone) JAKARTA - Penetapan Status Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik sebagai tersangka atas dugaan korupsi atau gratifikasi tak diduga oleh Direktur Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Didik Rachbini.

Dirinya merasa tak percaya, sebab selama ini Didik mengenal sosok Jero sebagai orang yang tidak mudah untuk dipengaruhi.

"Sejauh saya mengenal Pak Jero, dia di DPR itu gak bisa dipengaruhi untuk ya 'pengki-pengki' segala macam, dia cukup baik," ungkap Didik saat ditemui usai mengisi seminar MP3EI, di JCC, Kamis (4/9/2014).

Lebih jauh dirinya menuturkan tidak tahu-menahu terkait kasus yang menimpa Jero. "Saya enggak tahu kasusnya apa tapi sejauh saya kenal dia baik. Tapi kalau ada penyimpangan administrasi atau apa ya itu juga penyimpangan tapi kadarnya bukan sebuah korupsi masif," imbuhnya.

Kendati demikian, Didik tak menampik jika banyak godaan di tingkat pejabat.

"Iya di mana saja banyak (godaan), di ESDM, di Kementerian Agama, Pendidikan, di DPR, dan KPK juga harus keras sekeras kerasnya," tutup dia.
(rzk)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://economy.okezone.com/read/2014/09/04/19/1034228/didik-rachbini-tak-menyangka-jero-jadi-tersangka
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger