Sabtu, 06 September 2014

"Cerai" dengan Penyanyi Wanita, HIGH4 Jalan Sendiri

Minggu, 07 September 2014 07:17 wib | Christine Hermelina - Okezone

"Cerai" dengan Penyanyi Wanita, HIGH4 Jalan Sendiri (Foto: Allkpop) SEOUL – HIGH4 akhirnya berani tampil sendiri tanpa didampingi penyanyi wanita manapun. Dalam lagu barunya, "Headache", HIGH4 dipastikan tampil sendiri tanpa campur tangan penyanyi wanita yang kerap terlihat menemani mereka.
 
Sebelumnya, ketika debut pada April 2014 boy group beranggotakan Myunghan, Youngjun, Alex, dan Sunggu tersebut berkolaborasi dengan penyanyi solo wanita IU dalam lagu "Not Spring Love or Cherry Blossoms". Selanjutnya, HIGH4 kembali berkolaborasi dengan penyanyi wanita Lim Kim untuk lagu "A Little Close".‎
 
Namun. akhirnya di lagu terbarunya HIGH4 mampu membuktikan mereka mampu berdiri sendiri tanpa perlu dampingan penyanyi lain.
 
Ketika ditanya apakah mereka khawatir karena sekarang jalan sendiri, Myung Han menjawab, "Karena kami menerima banyak sekali cinta dan perhatian lewat single pertama dan kedua kami, kami merasakan beban berat dan juga khawatir, namun kami bekerja giat untuk menutupi kekosongan (yang ditinggalkan oleh penyanyi wanita) di atas panggung." Demikian seperti dilansir Mwave, Jumat (6/9/2014).
 
Member lainnya, Young Jun, mengungkapkan masih banyak penyanyi yang ingin mereka ajak berkolaborasi, "Kami benar-benar ingin berkolaborasi dengan banyak artis, namun yang pertama, saya rasa kami belum menunjukkan warna asli kami sendiri jadi kami ingin membuat itu sebagai prioritas kami. Setelah itu jika ada kesempatan, kami akan mencoba berkolaborasi kembali."
 
"Headache" merupakan lagu yang ditunjukkan untuk pasangan kekasih, dengan lirik yang bercerita tentang kegelisahan hati seorang pria ketika ingin mengungkapkan cinta kepada kekasihnya yang cantik, juga memberi peringatan pasangannya untuk menjaga jarak dari pria lain, karena rasa cemburu yang dirasakannya membuat kepalanya pusing (headache).
 
(Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://music.okezone.com/read/2014/09/05/386/1034931/cerai-dengan-penyanyi-wanita-high4-jalan-sendiri
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger