Kamis, 04 September 2014

Anak K0s, Ini Cara Dek0r Kamar Agar Tetap H0mey

JAKARTA - Berada di perantauan, tinggal di kos-kosan dan jauh dari orang tua tentu sangat tidak menyenangkan. Tak jarang, Anda sering merindukan masa-masa ketika masih tinggal di rumah sendiri.



Tinggal di kos-kosan memang tidak seenak tinggal di rumah sendiri. Ukurannya yang kecil dan terbatas terkadang membuat sumpek dan tidak nyaman. Namun, jika Anda mengetahui triknya, Anda bisa tetap nyaman tinggal di kosan yang sempit layaknya di rumah sendiri. Bagaimana caranya?


Seperti dikutip dari Business Insider, Jumat (5/9/2014) pertama belilah kasur yang memiliki ruang kosong di bawahnya. Kasur seperti ini biasanya mudah ditemukan dalam berbagai ukuran. Gunakan ruangan kosong yang berada di bagian bawah kasur sebagai tempat penyimpanan.



Kedua, dekor bagian kepala tempat tidur agar tidak membosankan. Jika Anda tinggal sekamar dengan teman Anda di kos-kosan, tempat tidur ganda memang sangat membosankan. Anda dapat mengkreasikan agar kepala tempat tidur menjadi lebih unik, dengan membuat papan schedule. Untuk membuatnya juga sangat simpel, cukup dengan menggunakan kardus atau kayu lapis, kain dan stapless.



Ketiga, pasang wallpaper. Ada beberapa pemilik kos-kosan yang memperbolehkan untuk menempel dinding dengan menggunakan wallpaper atau beberapa poster. Dengan poster ini akan membuat kamar kosan Anda menjadi lebih berwarna, selain itu,tempelan wallpaper dan poster juga akan membuat kosan Anda terasa seperti di kamar sendiri di rumah.



Keempat, beli sofa untuk bersantai yang di desain unik. Anda dapat menemukan sofa-sofa unik ini di toko-toko furnitur yang ada di sekitar kota Anda.



Kelima, foto adalah obat yang paling ampuh saat Anda merindukan keluarga. Tempel di dinding foto-foto keluarga Anda. Agar lebih cantik dan tidak kaku, gunakan plester warna-warni agar menimbulkan kesan ceria.



Keenam, belilah tempat penyimpanan sepatu gantung sebagai tempat penyimpanan ekstra di kos-kosan. Selain untuk menyimpan sepatu, tempat sepatu gantung ini bisa Anda gunakan untuk menyimpang sampo,sisir, alat make up, permen, atau benda-benda
lainnya.



Ketujuh, beri label setiap kabel di peralatan listrik di kamar Anda. Jangan lupa untuk melabeli semua kabel pada peralatan listrik Anda. Ini berfungsi agar Anda tetap aman dan selalu tahu kabel mana yang perlu dicabut.
(wdi)



http://property.okezone.com/read/2014/09/04/472/1034427/anak-kos-ini-cara-dekor-kamar-agar-tetap-homey
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger