Sabtu, 06 September 2014

3 Kapal Nelayan Terbakar di Muara Angke

Sabtu, 06 September 2014 21:25 wib | Aisyah - Okezone

3 Kapal Nelayan Terbakar di Muara AngkeKapal nelayan terbakar di Pelelangan Ikan Muara Angke (Foto: TMC Polda Metro) JAKARTA – Sebanyak tiga kapal nelayan terbakar di tempat pelelangan Ikan, Muara Angke, Jakarta Barat. Sebanyak delapan unit damkar pun diterjunkan untuk memadamkan api yang mulai berkobar sejak pukul 19.20 WIB itu.  
 
"Di Pelelangan Ikan Muara Angke. Ada tiga kapal yang terbakar," kata petugas sudin Damkar Jakarta Utara, Sudir saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (6/9/2014).
 
Sudir mengungkapkan, saat ini api masih berkobar dan petugas cukup kesulitan memadamkan api karena kondisi angin yang cukup kencang.
 
"Petugas saat ini masih melakukan pemadaman. Mereka sedikit kesulitan memadamkan api yang merambat karena angin cukup kencang," tuturnya.
 
Belum diketahui penyebab dan adanya korban karena petugas masih melakukan pemadaman.
 
"Api masih menyala tapi sudah tidak membahayakan, belum ada laporan korban," tukasnya.
(hol)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://jakarta.okezone.com/read/2014/09/06/500/1035307/3-kapal-nelayan-terbakar-di-muara-angke
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger