Jumat, 05 September 2014

11 Tersangka Pencuri M0bil Pengisi ATM Ditangkap

Sabtu, 06 September 2014 00:13 wib | Akbar Dongoran - Okezone

11 Tersangka Pencuri Mobil Pengisi ATM Ditangkap MEDAN - Tim gabungan Polresta Medan dan Polda Sumatera Utara, menangkap 11 orang tersangka kasus pencurian mobil Daihatsu Luxio BK 1170 JT, milik perusahaan pengamanan uang PT. Swadharma Sarana Informatika (SSI).
 
Kapolresta Medan, Kombes Pol Nico Afinta Karokaro, mengatakan kesebelas tersangka berhasil ditangkap setelah tim yang dibentuk melakukan pencarian ke sejumlah daerah di Sumatera Utara. (Klik: Mobil Berisi Uang Rp2 M Dilarikan Rampok)
 
"Setelah mendapatkan informasi keberadaan tersangka, kita lalu melakukan pengejaran. Kita berhasil menangkap para tersangka dari sejumlah lokasi di Kabupaten Labuhan Batu dan Kabupaten Langkat," kata Nico, Jumat (5/9/2014) malam.
 
Bersamaan dengan tertangkapnya 11 tersangka, Nico mengatakan tim juga menyita sejumlah barang bukti, yang diduga berhubungan dengan aksi pencurian tersebut. Termasuk uang tunai senilai Rp1,435 miliar yang dibawa kabur pelaku.

"Sejauh barang bukti yang sudah kita amankan terdiri dari satu unit Mobil Luxio pembawa uang, satu unit kunci duplikat, satu unit TV LED 32 Inchi, 42 unit Kaset ATM, satu lembar bacaan jimat, serta emas senilai Rp150 juta dan uang tunai Rp1,435 miliar," papar Nico.
 
11 tersangka saat ini sudah mendekam di Rutan Polresta Medan dan Polda Sumtera Utara. Mereka masih diperiksa, untuk merunut kronoligi sekaligus mengungkap nama-nama lain, yang terlibat baik langsung maupun tidak langsung dalam aksi pencurian tersebut. (Klik: Kapolresta Medan Bantah Anggotanya Terlibat Perampokan Uang BRI Rp5 M)
(trk)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://news.okezone.com/read/2014/09/06/340/1035026/11-tersangka-pencuri-mobil-pengisi-atm-ditangkap
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger