Senin, 25 Agustus 2014

Vict0ria Cantik & Dramatis dari Zimbabwe

Tempat Terasing yang Menghipnotis Wisatawan

Senin, 25 Agustus 2014 - 19:28 wib | Winda Destiana - Okezone

Victoria Cantik & Dramatis dari ZimbabweAir Terjun Victoria (Foto: mnn) AIR Terjun Victoria merupakan salah satu paling spektakuler di dunia. Terletak di Sungai Zambezi yang saat ini membentuk perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe, air terjun ini memiliki lebar kira-kira 1,6 kilometer dengan ketinggian 128 meter.

Air Terjun Victoria merupakan bagian dari dua taman nasional, yakni Mosi-oa-Tunya National Park di Zambia dan Victoria Falls National Park di Zimbabwe. Air terjun ini juga merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO dan objek wisata utama di Afrika Selatan.

Pada musim hujan yang jatuh November hingga April, pemandangan air terjun ini menjadi lebih dramatis. Air terjun akan tampak hilang di antara kabut, seiring dengan suara deburan air yang semakin kencang.

Bila Anda tidak ingin terjebak keramaian wisatawan, alangkah lebih baik Anda mengunjungi air terjun ini ke bagian sisi yang berada di Zimbabwe. Sisi ini lebih murah, aman, dan sepi dari kepadatan wisatawan. (ftr)


http://travel.okezone.com/read/2014/08/25/544/1029583/victoria-cantik-dramatis-dari-zimbabwe
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger