Sabtu, 30 Agustus 2014

Tubuh Fans Newcastle, K0rban MH17 Teridentifikasi

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 21:22 wib | Rintani Mundari - Okezone

(Foto: @Newcastle United)(Foto: @Newcastle United) LONDON – Kementerian Luar Negeri Inggris mengonfirmasi bahwa salah satu tubuh fans Newcastle United yang menjadi korban kecelakan pesawat MH17 dari Malaysia Airlines telah teridentifikasi.
 
Tubuh yang dikenali itu dinyatakan milik John Alder, seperti dilansir The Northern Echo, Sabtu (30/8/2014). Alder meninggal bersama rekannya yang juga merupakan fans The Magpies, Liam Sweeney dan 296 korban lainnya ketika pesawat tersebut ditembak jatuh di atas wilayah Ukraina, Juli lalu.
 
Alder dan Liam beniat untuk menyaksikan langsung pertandingan pramusim Necastle di Selandia Baru. Sayang, nasib nahas menghampiri keduanya dan perjalanan mereka pun berakhir dengan duka.
 
"Kami mengonfirmasi bahwa itu positif merupakan jasad salah satu warga negara Inggris korban MH17, John Alder," ungkap seorang juru bicara untuk Kantor Luar Negeri dan Persemakmuran di London.
 
"Keluarga telah diberitahu dan kami turut berbela sungkawa. Kami akan terus memberikan bantuan konsuler bagi keluarga," sambungnya.
 
Malam peringatan duka akan dilangsungkan di taman St James' Park sebagai bentuk penghormatan untuk dua fans sejati Newcastle. Pasukan Alan Pardew sendiri akan menjamu  Crytal Palace pada lanjutan Premier League pekan ketiga, Sabtu (30/8/2014) malam nanti.
(rin)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://bola.okezone.com/read/2014/08/30/51/1032078/tubuh-fans-newcastle-korban-mh17-teridentifikasi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger