Jumat, 29 Agustus 2014

Tinggalkan Chelsea, Demba Ba Hampir ke Sini

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 17:22 wib | Rintani Mundari - Okezone

Demba Ba. (Foto: Reuters)Demba Ba. (Foto: Reuters) ISTANBUL – Striker Demba Ba mengungkapkan kabar mengejutkan. Mantan penyerang Chelsea itu nyaris bergabung dengan Arsenal pada jendela transfer musim panas ini. Akan tetapi, Ba justru memilih untuk bergabung dengan klub asal Turki, Besiktas.
 
Rumor mengenai ketertarikan Meriam London terhadap pemain asal Senegal itu sejatinya berlangsung pada jendela transfer musim dingin. Atau di saat The Blues sukses mendatangkan Samuel Eto'o.
 
Namun, pada jendela transfer musim panas ini, ketertarikan Arsenal tampaknya tak terlalu besar seperti sebelumnya. Mengingat klub besutan Arsene Wenger tengah santer mengejar tanda tangan striker Barcelona, Alexis Sanchez yang akhirnya berlabuh di Emirates Stadium.
 
"Seberapa dekat saya akan bergabung dengan Arsenal? Sedekat saya dan Anda di sini. Tetapi itu masa lalu dan sekarang hanya ingin menatap ke depan," ungkap Demba Ba, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (29/8/2014).
 
"Semua orang tahu bahwa saya ingin bergabung dengan Arsenal. Saya mungkin bisa menunggu lebih lama pada bursa transfer ini, tetapi saya ingin segera pergi dan bermain untuk Besiktas, karena ini merupakan klub hebat," sambungnya.
 
"Musim panas lalu (pelatih Jose Mourinho) ingin mempertahankan saya, tetapi kemarin dia katakan apabila saya memiliki kesempatan (untuk bergabung dengan klub lain), maka dia akan membiarkan saya pergi," tutup pemain berusia 29 tahun itu.
 
Usai meninggalkan Chelsea, Ba kembali ke London untuk menghadapi klub impiannya, Arsenal di putaran kedua babak play off Liga Champions, tengah pekan kemarin. Sayang, Ba harus pulang dengan rasa kecewa karena kekalahan timnya yang menyebabkan Besiktas gagal melaju ke babak kualifikasi grup Liga Champions.
(rin)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://bola.okezone.com/read/2014/08/29/45/1031666/tinggalkan-chelsea-demba-ba-hampir-ke-sini
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger