Selasa, 26 Agustus 2014

Sudah ke 8 Besar, Persib Kini Bidik P0sisi Dua

Rabu, 27 Agustus 2014 - 05:14 wib | Oris Riswan - Okezone

Para pemain Persib Bandung jalani latihan. (Foto:Nurvian Arbi/Antara)Para pemain Persib Bandung jalani latihan. (Foto:Nurvian Arbi/Antara) BANDUNG – Persib Bandung mengusung misi kemenangan atas Persita Tangerang dan Sriwijaya FC. Meski di atas kertas, kekalahan dari dua tim itu tak akan mempengaruhi lolosnya 'Maung Bandung' ke babak 8 besar Indonesia Super League (ISL).
 
Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman menegaskan kemenangan dalam dua laga terakhir mutlak harus dimenangkan. Setidaknya kemenangan membuka peluang Persib menempati peringkat dua klasemen ISL wilayah barat.
 
"Kami ingin menjadi yang terbaik nomor dua, walaupun tidak nomor satu di wilayah barat. Kami mutlak harus memenangkan dua pertandingan sisa," kata Djanur di Stadion Persib, Kota Bandung.
 
Saat ini, Persib ada di peringkat ketiga klasemen ISL. Posisi pertama mantap digenggam Arema Cronus. Sedangkan posisi dua ditempati Semen Padang yang masih memungkinkan tergeser oleh Persib.
 
Djanur pun terus menjaga motivasi para pemainnya agar tetap tampil garang melakoni dua laga sisa. "Motivasi penting, kami tetap jaga," ungkapnya.
 
Sementara itu, para pemain Persib mulai kembali berlatih setelah diliburkan sehari. Fokus latihan lebih diarahkan pada recovery usai laga kontra Persik Kediri.
 
"Materinya seperti biasa, ada recovery setelah libur satu hari dengan intensitas low," jelasnya.
 
Intensitas latihan akan ditingkatkan lagi beberapa hari jelang laga kontra Persita yang akan digelar, Minggu (31/8/2014). Dalam laga itu, Persita bertindak sebagai tuan rumah.
(fir)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://bola.okezone.com/read/2014/08/27/49/1030281/sudah-ke-8-besar-persib-kini-bidik-posisi-dua
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger