Jumat, 29 Agustus 2014

Selamat Datang Kembali Ibra!

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 01:29 wib | Reza Jailani - Okezone

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters) AMSTERDAM – Bergabungnya Paris Saint-Germain (PSG) dan Ajax Amsterdam di Grup F Liga Champions 2014-2015, membuat Zlatan Ibrahimovic akan pulang kampung ke Amsterdam ArenA tahun ini. Untuk itu penyambutan khusus pun telah di siapkan Ajax kepada eks-penyerangnya itu.

Melalui Edwin van der Sar yang kini menjabat sebagai Direktur Pemasaran Ajax, pihak de Amsterdammers –julukan Ajax- berjanji akan menyambut Ibra dengan hangat. Rencananya PSG akan melawat ke Amsterdam ArenA pada Kamis 18 September 2014 sebagai laga pembuka kedua tim di Liga Champions musim ini.

Saat ini kondisi Ibracadabra-julukan Ibrahimovic- belum berada dalam kondisi siap tanding akibat mengalami cedera otot. Namun waktu masih tersisa dua pekan lebih dan dipercaya cukup untuk mengembalikan kondisi fisiknya.

Berbicara kepada ESPN, Sabtu (30/8/2014) Van der Sar mengaku sudah tak sabar untuk segera bertemu dengan Ibra. Selain Ibra, ada dua pemain PSG yang merintis karier sepakbola profesional di Ajax yaitu, Maxwell dan Gregory van der Wiel.Untuk itu, eks-kiper tim nasional Belanda itu berjanji akan memberikan sambutan hangat dari publik Amsterdam.

"Hal yang luar biasa dapat bertemu dengan Zlatan Ibrahimovic. Ajax adalah klub pertamanya usai meninggalkan Swedia. Dia mencetak banyak gol bersama Ajax, jadi akan terasa menyenangkan dapat bertanding dengannya," ucap Van der Sar.

"Selain itu pertandingan nanti juga menjadi ajang reuni bagi Maxwell dan Van der Wiel. Suatu kebanggaan bagi kami dapat bertanding dengan pemain-pemain yang lahir dari akademi kami. Mereka akan disambut dengan hangat di Amsterdam, saya bisa pastikan itu," tambahnya.

Sebagai informasi, striker berusia 32 tahun itu berseragam Ajax pada periode 2001-2004 mencetak 35 gol dari 74 kali kesempatan bermain. Sementara itu Van der Wield an Maxwell masing-masing membela de Amsterdammers pada periode 2007-2012 dan 2001-2006. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://bola.okezone.com/read/2014/08/29/261/1031836/selamat-datang-kembali-ibra
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger