Kamis, 21 Agustus 2014

Rumah J0k0wi di S0l0 Dijaga Ketat

Kamis, 21 Agustus 2014 - 17:16 wib | Bramantyo - Okezone

Rumah Jokowi di Solo Dijaga KetatJoko Widodo (Foto: Okezone) SOLO – Kediaman Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) di Jalan Kutai Timur, Sumber, Solo, Jawa Tengah dijaga ketat jelang putusan sidang Mahkamah Konstitusi.

Pantauan Okezone, Kamis (21/8/2014), nampak sejumlah personel keamanan melakukan penjagaan di gerbang pintu masuk rumah Jokowi. Tak hanya kediaman Jokowi, kediaman Ibunda Jokowi yang letaknya ada di belakang kediaman Jokowi serta gedung pertemuan milik Jokowi, gedung Graha Saba, tak luput dari penjagaan aparat kepolisian baik berseragam lengkap maupun berpakaian sipil.

Kanit IV Subdan 2 Detasemen C Pelopor, Aiptu Teguh Maryadi, menyebutkan, ada empat lokasi yang dijaga oleh aparat kepolisian. Rumah Ibunda Jokowi, Sudjiatmo Notomiharjo, Graha Shaba, Chili Pari, dan rumah mertua Jokowi Turisari.

"Penjagaan ini kita sudah lakukan lakukan selama 24 jam non stop. Setiap ada tamu yang ingin ke rumah Pak Jokowi atau ibunya kita periksa," katanya kepada wartawan di Solo Jawa Tengah, Kamis (21/8/2014).

Penjagaan ini dilakukan melalui sistem shift, dua jam sekali akan berpatroli untuk mengantisipasi apabila ada sesuatu yang mencurigakan. Ada 30 personel yang terlibat dalam penjagaan ini.

"Semua yang berjaga dilengkapi dengan persenjataan yang lengkap," ungkapnya lagi.

Menurut Teguh, ampai saat ini situasi masih aman dan terkendali. Namun tetap harus diwaspadai. Dan sejuh ini tidak ada tambahan personel keamanan di lokasi tersebut.

(crl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://news.okezone.com/read/2014/08/21/568/1028003/rumah-jokowi-di-solo-dijaga-ketat
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger