Senin, 25 Agustus 2014

Relawan J0k0wi-JK Bantah Geruduk Kant0r Transisi

Selasa, 26 Agustus 2014 - 13:28 wib | Renald Ghiffari - Okezone

Relawan Jokowi-JK Bantah Geruduk Kantor TransisiBoni Hargens (Dok Okezone) JAKARTA - Juru bicara Relawan Jokowi-JK, Boni Hargens, mengklarifikasi beragam informasi perihal 'penggerudukan' yang dilakukan oleh para relawan ke kantor Tim Transisi di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.
 
"Kami perlu melakukan klarifikasi, sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman di tengah-tengah publik," kata Boni di Jakarta, Selasa (26/8/2014).
 
Menurut Boni, kedatangan pihaknya ke kantor Transisi Jokowi-JK itu bukan upaya penggerudukan, apalagi menduduki sebagaimana diberitakan oleh beberapa media.
"Informasi tersebut sama sekali tidak benar," ujar Boni.
 
Dia menegaskan kedatangan para relawan ke Kantor Tim Transisi itu adalah dalam rangka bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan para staf Tim Transisi. Yakni perihal nama-nama relawan yang akan dilibatkan dalam kelompok-kelompok kerja yang saat ini sedang membahas beberapa program penting yang telah digariskan Jokowi-JK dalam visi-misi dan program aksi.
 
Kata Boni, para relawan ingin menindaklanjuti janji Jokowi yang ingin melibatkan relawan dalam kelompok-kelompok kerja yang sedang melakukan pembahasan perihal kebijakan dan kelembagaan yang akan mengimplementasikan program Jokowi-JK.
 
"Karenanya, dengan niat yang tulus kami ingin membantu dan mengawal pemerintahan Jokowi-JK agar mampu membawa negeri ini ke arah yang lebih baik," tandas Boni.
(ful)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://news.okezone.com/read/2014/08/26/567/1029920/relawan-jokowi-jk-bantah-geruduk-kantor-transisi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger