Senin, 18 Agustus 2014

"Rekrutan Terbaik Barca, Ya Enrique"

Selasa, 19 Agustus 2014 - 01:09 wib | Anang Fajar Irawan - Okezone

Luis Enrique - pelatih Barcelona (Foto: REUTERS/Gustau Nacarino)Luis Enrique - pelatih Barcelona (Foto: REUTERS/Gustau Nacarino) BARCELONA – Dari semua perekrutan yang dilakukan Barcelona jelang dimulainya kampanye La Liga musim 2014-2015, penandatanganan Luis Enrique lah yang menurut sang presiden klub, Jose Maria Bartomeu, sebagai penandatanganan paling fantastis.
 
Enrique diminta pihak manajemen Barcelona untuk menggantikan posisi Gerardo 'Tata' Martino yang dipercat lantara tak memberikan satu trofi pun di musim lalu. Sebelumnya, Enrique membesut tim Celta Vigo.
 
Membela Barcelona sejak tahun 1996 hingga 2004, serta pernah melatih tim Barcelona B di tahun 2008 sampai 2011, dinilai pihak manajemen sudah cukup mumpuni bagi seorang Enrique melatih tim utama Bercelona.
 
"Luis Enrique telah menjadi penandatanganan kami yang paling penting musim ini. Dia adalah orang pertama yang dikontrak di proyek revolusi kami," kata Bartomeu, seperti dilansir Soccerway, Selasa (19/8/2014).
 
"Kami sudah tahu dia sebagai pemain dan juga sebagai pelatih di tim kedua kami. Luis Enrique memberikan kami semangat, kepemimpinan dan pengorbanan juga pekerja keras," lanjut puji sang presiden.
 
Bisa dipastikan, selain kehadiran Enrique sebagai pemegang kemudi klub yang membuat Barcelona siap meledak musim ini, beberapa pembelian pemain baru juga akan menjadi faktor pendukung. Nama-nama pemain top seperti Ivan Rakitic, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu, dan Luis Suarez, sukses digaet klub yang memiliki paham tiki-taka ini.
 
 
Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap
(dae)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://bola.okezone.com/read/2014/08/19/46/1026395/rekrutan-terbaik-barca-ya-enrique
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger