Rabu, 20 Agustus 2014

Prab0w0 Juga Tak Hadiri Sidang Putusan MK

Kamis, 21 Agustus 2014 - 11:18 wib | Angkasa Yudhistira - Okezone

Prabowo Juga Tak Hadiri Sidang Putusan MKPrabowo Juga Tak Hadiri Sidang Putusan MK (foto: Okezone) JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani memastikan calon presiden Prabowo Subianto tak menghadiri sidang pembacaan putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK).

"Enggak. Enggak datang," ujar Muzani saat dihubungi wartawan, Kamis (21/8/2014).

Dia mengatakan, saat ini seluruh kader Partai Gerindra tengah berdoa agar keputusan para hakim konstitusi memberikan yang terbaik untuk pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. "Ya berdoa saja," singkatnya.

Sebelumnya, Majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK) telah mengantongi putusan terkait sengketa hasil Pemilu Presiden 2014.

Putusan itu diambil setelah melalui mekanisme rapat permusyawaratan hakim (RPH) yang berakhir kemarin, Rabu 20 Agustus, malam.

"Putusan sudah ada, tinggal dirapihkan saja," ungkap Sekretaris Jendral MK, Djanedri M Gaffar.(fid) (ahm)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://news.okezone.com/read/2014/08/21/568/1027728/prabowo-juga-tak-hadiri-sidang-putusan-mk
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger