Senin, 25 Agustus 2014

Pedagang Baju Bekas Pasar Senen Tagih Janji Pemerintah

Selasa, 26 Agustus 2014 05:22 wib | Selfiani Hasanah - Okezone

Pedagang Baju Bekas Pasar Senen Tagih Janji Pemerintah (Foto: Selfiani/Okezone)Pedagang Baju Bekas Pasar Senen Tagih Janji Pemerintah (Foto: Selfiani/Okezone) JAKARTA - Nasib pedagang Pasar Senen pasca-terbakarnya pasar baju bekas menjadi semakin tak karuan, setelah penampungan sementara mereka dipindahkan ke lantai 4 blok 2 Pasar Senen PD Jaya. Hal ini menimbulkan pertanyaan mengingat relokasi yang dijanjikan pemerintah, yaitu ke blok 5.

Salah seorang pedagang yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan sudah hampir seminggu berjualan di sana dan mengeluhkan sepinya pengunjung yang datang.

"Sepi orang, kita maunya pindah ke blok 5, kalau orang disini gak ada orang yang belanja, ini kemaren kita enggak ada satu pun penglaris. Lebih enak dipindahkan ke blok 5," ujarnya kepada Okezone di Pasar Senen, Jakarta, Selasa (26/8/2014).

Dirinya mengatakan menurut perjanjian, pemerintah menetapkan tempat penampungan sementara mereka adalah di blok 5, namun dalam kenyataannya mereka justru dilarang berjualan di sana dan ditempatkan di blok 2.

"Pemerintah yang bilang pindahnya ke blok 5 bukan ke sini, dinas orang pasar otaknya duit saja nah ini akibatnya, pindah ke sini. Di blok 5 yang nempatin enggak ada baju second, enggak boleh second ke sana, semua di sini. Orang dinas pasar itu otaknya duit, catat tuh. Dinas pasar tuh otaknya duit, sebenernya pindah ke blok 5 malah dipindah ke sini," jelasnya. (rzy)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://economy.okezone.com/read/2014/08/25/320/1029646/pedagang-baju-bekas-pasar-senen-tagih-janji-pemerintah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger