Jumat, 29 Agustus 2014

PDIP Pertemuan di Nusa Dua Tak Perlu Didramatisir

Sabtu, 30 Agustus 2014 11:29 wib | Nina Suartika - Okezone

PDIP Pertemuan di Nusa Dua Tak Perlu DidramatisirPDIP Pertemuan di Nusa Dua Tak Perlu Didramatisir (Foto: Antara) JAKARTA - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Effendi Simbolon menilai pertemuan antara Joko Widodo dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hanya sebuah kesopanan saja. Dia meminta agar masyarakat tidak mendramatisir pertemuan tersebut.

"Pertemuan di Nusa Dua, kita sebagai orang yang berbudaya itu kulo nuwon. Tidak perlu juga didramatisir bahwa ini perlu dibudayakan," kata Effendi dalam diskusi Polemik bertajuk Bola Panas BBM di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (30/8/2014).

Effendi mengatakan, partainya tersebut tidak pada posisi yang selalu anti pada kenaikan dan penyesuaian harga BBM. Menurutnya, pihaknya kini melihat secara objektif apa yang menjadi postur pada APBN sekarang.

"Kita juga tidak mungkin kemudian bagging bahwa kita menyadari pemerintahan yang akan datang tidak serta merta satu kesatuan dengan pemerintahan sekarang. Ada perbedaan yang mendasar," kata Effendi.  (crl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://news.okezone.com/read/2014/08/30/339/1031909/pdip-pertemuan-di-nusa-dua-tak-perlu-didramatisir
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger