Minggu, 24 Agustus 2014

P0yet: Setan Meraih Bisa Raih Empat Besar

Senin, 25 Agustus 2014 - 03:08 wib | Anang Fajar Irawan - Okezone

Gustavo Poyet - pelatih Sunderland (Foto: REUTERS/Andrew Yates)Gustavo Poyet - pelatih Sunderland (Foto: REUTERS/Andrew Yates) SUNDERLAND - Pelatih Sunderland, Gustavo Poyet masih sangat percaya bahwa Manchester United akan mampu menyudahi kompetisi Premier League dengan finis di empat besar meskipun mereka hanya mampu bermain imbang melawan The Black Cats –julukan Sunderland, Minggu malam.
 
Tim asuhan Louis van Gaal belum bisa meraih kemenangan di pekan kedua Premier League karena hanya bermain seri 1-1 dari Sunderland, setelah di pekan perdana harus takluk di tangan Swansea City dengan skor 2-1
 
Meski sempat unggul lewat gol yang dicetak Juan Mata di menit 17, Sunderland yang mendapat dukungan penuh dari pendukung setia yang datang ke Stadium of Light, mampu menyamakan skor lewat tandukan Jack Rodwell di menit 30.
 
Namun, Poyet yakin Van Gaal nantinya akan menemukan formula yang tepat dan memicu perubahan pada kekuatan The Red Devils.
 
Ketika ditanya apakah dia berpikir United akan finis di empat besar, dia mengatakan, "Ya, karena mereka memiliki pemain sekelas [Marcos] Rojo [yang absen melawan Sunderland karena dia belum menerima izin kerja] dan mereka masih akan menghabiskan lebih banyak uang," kata Poyet kepada Soccerway, Senin (25/8/2014).
 
"Saya tahu Van Gaal pelatih yang sangat baik dan jika Anda memberinya waktu, dia akan mencapai apa yang dia dijanjikan. Saya tidak ragu," terus pelatih asal Uruguay tersebut.
 
Lebih jauh, Gus Poyet juga memuji permainan pemain anyarnya, Will Buckley, yang baru melakoni debutnya di kandang setelah didatangkan dari klub Brighton and Hove Albion FC. Poyet menilai pemain berusia 24 tahun itu mampu merepotkan pertahanan United.
 
"Saya sangat senang dia telah bermain sangat baik babak pertama karena semua orang tahu mengapa saya begitu konsisten dalam usaha untuk mendapatkan dia. Dia sangat mengejutkan, berani dan dia akan melakukan banyak hal. Kita harus bersabar dengan dia untuk mendapat permainan terbaiknya, tapi dia menunjukkan mengapa dia ada di sini," tuntasnya.
 
 
Follow @bola_okezone untuk info lengkap sepakbola
(dae)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://bola.okezone.com/read/2014/08/25/45/1029223/poyet-setan-meraih-bisa-raih-empat-besar
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger