Kamis, 21 Agustus 2014

Nazaruddin Pernah Kirim Uang untuk Anas Umrah

Kamis, 21 Agustus 2014 19:19 wib | Nina Suartika - Okezone

Nazaruddin Pernah Kirim Uang untuk Anas UmrahAnas Urbaningrum (Okezone) JAKARTA - Mantan sopir Nazaruddin, Aan Ikhyaudin, mengaku pernah diperintah atasannya untuk mengantarkan uang ke Anas Urbaningrum. Menurutnya uang tersebut diberikan saat Anas akan pergi umrah.  
 
"Akhir 2009, Pak Anas pernah umrah bareng Pak Nazaruddin dan Bu Neneng," kata Aan saat bersaksi dalam sidang Anas Urbaningrum di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (21/8/2014).
 
Aan mengatakan, mengetahui kabar umrah Anas bersama dengan Nazaruddin dari sopirnya Anas bernama Yadi. Namun, dia tidak tahu jumlah uang yang diberikan.
 
"Saya ingat waktu itu diperintahkan antarkan uang ke Pak Anas, karena Pak Anas waktu itu ingin umroh. Saya tidak ingat jumlahnya berapa," kata Aan.
 
 
(teb)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://news.okezone.com/read/2014/08/21/339/1028093/nazaruddin-pernah-kirim-uang-untuk-anas-umrah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger