Kamis, 21 Agustus 2014

Nagita Slavina Lamaran Pakai Kebaya Kuning, Pertanda...

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 03:08 wib | Raiza Andini - Okezone

Nagita Slavina Lamaran Pakai Kebaya Kuning, Pertanda...Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto : Instagram) NAGITA Slavina tampak anggun dan cantik saat mengenakan kebaya berwarna kuning pada prosesi lamaran 9 Agustus lalu. Namun, desainer dan pengamat mode Sonny Muchlison tidak sepakat dengan pilihan Nagita Slavina alias Gigi.

Muncul pertanyaan, mengapa calon istri presenter Raffi Ahmad memilih untuk mengenakan kebaya warna kuning untuk sebuah prosesi lamaran?Sonny Muchlison selaku pengamat mode dan gaya hidup terkemuka di Indonesia, menyayangkan mengapa Gigi mengambil warna tersebut untuk proses pertunangan. Paslanya, warna kuning memiliki arti persahabatan, bukan ikatan percintaan.

"Kenapa ya pakai warna kuning? Kuning kan tanda persahabatan," tuturnya kepada Okezone lewat telefon, Kamis 21 Agustus 2014.

Dia menjelaskan, warna kuning merupakan identitas jalinan persahabatan, bukan simbol ikatan asmara. Seharusnya, Gigi memakai warna kasih sayang, seperti merah muda, pada pesta pertunangannya.

Dosen Institut Kesenian Jakarta ini mengatakan bahwa Gigi salah alamat jika memakai kebaya warna kuning di hari pertunangannya. Padahal, keluarga besarnya memakai warna-warni kasih sayang, seperti merah dan merah muda.

"Harusnya pakai warna merah muda, pertanda cinta. Kalau kuning itu tanda persahabatan," tutupnya.
(ftr)


http://lifestyle.okezone.com/read/2014/08/21/29/1028136/nagita-slavina-lamaran-pakai-kebaya-kuning-pertanda
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger