Senin, 18 Agustus 2014

MNC Gr0up Salurkan Dana Kemanusiaan untuk Palestina

Selasa, 19 Agustus 2014 11:17 wib | Andreas Gerry Tuwo - Okezone

JAKARTA - Konflik yang terjadi di Gaza mengundang rasa keprihatinan besar bagi berbagai pihak di tanah air. Salah satu pihak yang merasakan duka mendalam adalah MNC Group.
 
MNC Group melalui tiga stasiun televisi besar, RCTI, Global TV, dan MNC TV menggalang dana pemirsa untuk disalurkan bagi korban konflik di Gaza. Dana tersebut berasal dari sumbangan pemirsa yang disalurkan oleh MNC Group bersama Yayasan Jalinan Kasih.
 
Selama 11 Juli sampai dengan 15 Agustus telah terkumpul dana dengan jumlah Rp 3,1 Milliar. Dana ini akan diserahkan langsung oleh pelindung Yayasan Jalinan Kasih Liliana Tanoesoedibjo, kepada Duta Besar Palestina Fariz Mehdawi, pada Selasa 19 Agustus 2014.
 
Penyerahan ini akan berlangsung di kantor Kedutaan Besar Palestina di Jakarta. Selain Duta Besar Mehdawi acara ini juga dihadiri Wakil Dubes Palestina Taher Hamad.
 
Insiden di Gaza berlangsung sejak 8 Juli 2014. Akibat pertempuran tersebut lebih dari 2000 warga paletina menjadi korban jiwa. (hmr)
(rhs)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://international.okezone.com/read/2014/08/19/412/1026526/mnc-group-salurkan-dana-kemanusiaan-untuk-palestina
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger