Minggu, 17 Agustus 2014

M0u Janji Rutin R0tasi Pemain

Minggu, 17 Agustus 2014 - 21:18 wib | Putri Utami - Okezone

Mou Janji Rutin Rotasi Pemain (Foto: REUTERS/Paul Hackett)Mou Janji Rutin Rotasi Pemain (Foto: REUTERS/Paul Hackett) LONDON - Mengawali Premier League musim 2014/2015 ini pelatih Chelsea, Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya akan merotasi pemainnya setiap beberapa pekan sekali. Hal ini dituturkannya agar para pemain merasa diri mereka penting.

The Blues yang musim lalu finis di posisi tiga dan akan bermain di Liga Champions, hal ini tentunya akan membuat jadwal mereka padat. Untuk menghindari resiko seperti cedera pemain, Mou-sapaan Mourinho- berjanji akan merotasi para pemainnya.

Kedatangan pemain top dunia seperti Diego Costa (Atletico Madrid) dan Cesc Fabregas (Barcelona), diharapkan bisa menambah daya juang tim di lapangan. Skuad yang bermarkas di Stamford Bridge ini akan memulai laga pertamanya pada Senin (18/7/2014) dini hari (WIB) kontra Burnley FC.

"Kalian bermain 60 laga semusim dan kalian tidak akan bisa bermain dengan pemain yang sama setiap waktu. Dalam tiga pekan pertama kalian mendapatkan satu laga perpekan tapi setelah itu laga lain berlangsung, Liga Champion, pertandingan internasional, jadi Anda harus merotasi pemain," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway, Minggu (17/8/2014).

"Semua pemain akan mendapat kesempatan, tidak akan pemain yang akan merasa mereka adalah pilihan pertama atau kedua. Sebagai contoh di lini tengah kami memiliki (John Obi) Mikel, (Nemanja) Matic, Ramires, Fabregas dan (Marco) Van Ginkel, jadi semua pemain akan dimainkan dan merasa sangat berguna, itu sangat penting," sambungnya. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://bola.okezone.com/read/2014/08/17/45/1025811/mou-janji-rutin-rotasi-pemain
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger