Jumat, 29 Agustus 2014

Kuda-kuda La Vecchia Sign0ra Hadapi Chiev0

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 07:26 wib | Reza Jailani - Okezone

Max Allegri (Foto: Reuters)Max Allegri (Foto: Reuters) TURIN – Pelatih baru Juventus, Massimiliano Allegri memupuk keyakinan dirinya akan mempertahankan prestasi Bianconerri pada tiga musim terakhir di Serie A. Akhir pekan ini Serie A akan kembali bergulir dan Juve akan bertandang ke markas Chievo Verona.

Selama tiga musim terakhir, prestasi Juve dikancah lokal memang patut diacungkan jempol. Bersama Antonio Conte, La Vecchia Signora berhasil menguasai kompetisi kasta tertinggi di Negeri Pizza itu.

Kini tongkat kepelatihan telah diberikan kepada Allegri, yang juga pernah membawa mantan timnya AC Milan merengkuh Scudetto pada musim 2010-2011. Untuk itu allenatore yang akrab disapa Max optimis akan kembali mempertahankan tradisi tim.

"Kami siap dan akan bermain dengan penuh konsentrasi. Pertandingan melawan Chievo tak akan mudah karena mereka berisikan pemain-pemain baru. Mereka akan bangkit dari kegagalan di Coppa Italia dan bisa membuat kami dalam masalah," tutur Allegri, kepada Goal, Sabtu (30/8/2014).

"Bermain di kandang mereka selalu tak mudah. Kami harus tetap berada dalam pola permainan selama 95 menit," tambahnya.

Terkait persaingan Scudetto, Max menyatakan saat ini Serie A bukan hanya diisikan oleh dua tim yaitu Juve dan Roma. Akan ada kejutan-kejutan dari tim dengan tradisi kuat.

"Saya datang ke sebuah lingkungan dengan aturan, disiplin dan etos kerja yang kuat. Saya sangat senang akan hal itu. Juve dan Roma bukan satu-satunya pesaing. Inter, Napoli, Fiorentina, AC Milan, dan Lazio dapat menghadirkan kejutan," papar Max. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://bola.okezone.com/read/2014/08/30/47/1031860/kuda-kuda-la-vecchia-signora-hadapi-chievo
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger