Sabtu, 23 Agustus 2014

Kawasaki Estrela Inden Dua Bulan

Minggu, 24 Agustus 2014 13:20 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Kawasaki Estrella 250 (Septian P / Okezone)F: Kawasaki Estrella 250 (Septian P / Okezone) JAKARTA - PT Kawasaki MOtor Indonesia (KMI) mengklaim penjualan Kawasaki Estrella sangat baik. Tiga bulan sejak peluncuran resminya, ratusan unit telah terjual.

"April sampai Juli kemarin sudah 150-an unit. Paling laris yang warna hitam. Penjualan tertinggi di Jakarta, nomer dua Yogyakarta," terang Michael Chandra Tanadhi, Section Head Sales Promotion Department Marketing Division PT KMI di Jakarta baru-baru ini.

Menurut Michael inden Kawasaki Estrella saat ini mencapai dua bulan. Pasalnya motor ini didatangkan langsung dari Jepang. "Pengirimannya agak lama sekira dua bulan. Pesan sekarang Oktober mungkin baru bisa dapat,"

Sebagai informasi, Kawasaki Estrella dipersenjatai mesin fuel injetion, berpendingun udara, 4 tak 1 silinder dengan kapasitas 249 cc SOHC 2 katup. Dengan mesin tersebut, tenaga yang dihasilkan mencapai 17,7 Ps pada 7.500 rpm dengan torsi 18 Nm pada 5.500 rpm.

Warna biru atau Candy Carribian Blue menjadi varian standar, sementara hitam (Mettalic Spark Black) hadir sebagai varian Special Edition.

Oleh karena itu keduanya ditawarkan dengan harga yang berbeda. Kawasaki Estrella tipe standar dibanderol Rp64,9 juta, sementara untuk tipe spesial edition dilepas Rp66,7 juta. Keduanya dijual dengan status On the Road Jakarta. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://autos.okezone.com/read/2014/08/23/53/1028829/kawasaki-estrela-inden-dua-bulan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger