Kamis, 28 Agustus 2014

Juara Sh0w Champi0n, Kara Sujud Dihadapan Fans

Jum'at, 29 Agustus 2014 01:28 wib | Christine Hermelina - Okezone

Juara Show Champion, Kara Sujud Dihadapan FansJuara Show Champion, Kara Sujud Dihadapan Fans (Foto: Soompi) SEOUL – Jika biasanya para artis akan menunjukkan rasa terima kasih mereka dengan membungkukkan badan saat menerima piala atau trofi, hal berbeda ditunjukkan girl group Kara.

Ketika dinobatkan sebagai pemenang acara Show Champion  yang disiarkan saluran MBC Music pada 27 Agustus, tak hanya membungkuk, keempat member Kara bahkan melakukan sujud di atas panggung.

Rasa syukur hingga rela sujud di atas panggung nampaknya dilakukan Kara untuk menggambarkan ucapan terima kasih mereka kepada para fans yang tetap setia menunggu waktu comeback mereka.

Yep, Kara memang baru saja melakukan comeback pada 18 agustus 2014, setelah satu tahun lebih vakum. Tak hanya comeback dengan album baru, Kara juga hadir kembali dengan satu member baru, Young Ji.

Dilansir Mwave (28/8) pada saat menerima piala Show Champion, leader Kara, Park Gyuri, mengatakan, "Kami kembali ke aktivitas kami setelah sekian lama dan kami sangat berterimakasih untuk memenangkan posisi pertama, yang mana tak pernah kami bayangkan. Kami merasa sangat tersentuh oleh dukungan yang ditunjukkan para fans, dan sekali lagi kami ingin mengucapkan terima kasih."

Kara yang juga menuai popularitas di Jepang telah memulai sejumlah promosi album mini terbaru mereka dalam versi Jepang pada 27 Agustus.
(rnp)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://music.okezone.com/read/2014/08/28/386/1031176/juara-show-champion-kara-sujud-dihadapan-fans
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger