Jumat, 29 Agustus 2014

Istri Nyal0n Wali K0ta, Nur Mahmudi Bantah P0litik Dinasti

Sabtu, 30 Agustus 2014 03:20 wib | Marieska Harya Virdhani - Okezone

Istri Nyalon Wali Kota, Nur Mahmudi Bantah Politik DinastiWali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail (Okezone) DEPOK - Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail tahun depan akan melepaskan tampuk jabatannya seiring digelarnya Pemilukada. Menariknya, istri Nur Mahmudi yakni Nur Azizah Tamhid akan maju menggantikan suaminya diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).  
 
Nur Mahmudi pun menjawab isu pemerintahan 'dinasti' yang bakal diterapkan PKS. Menurutnya isu itu akan terbantahkan karena dinasti landasannya adalah keturunan.
 
"Ada dua hal, dinasti itu akan lepas kalau yang melakukan itu adalah orang profesional, yang memilih juga profesional. Artinya tergantung siapa dicalonkan, orang itu kalau mengatakan dinasti, landasan keturunan. Ini kan bukan," tegasnya di Balaikota Depok, Jumat (29/08/2014).
 
Alasan kedua, kata dia, saat ini setiap partai yang memiliki kedekatan pegang kendali sebuah wilayah, maka mereka mempunyai kewajiban ikhtiar dan berusaha melanjutkan lagi pemerintahannya. Apalagi di dalam PKS, Nur Mahmudi menegaskan bahwa hal itu ditentukan oleh keputusan partai.
 
"Seperti di DKI ada Golkar, Jateng ada PDIP. Mereka mencari, siapa yang dicari carilah kandidat yang terbaik. Tak boleh dilihat dari apapun. Silahkan dicari. Sepenuhnya ada di partai, partai sendiri silahkan ambil keputusan itu. Mana yang paling memungkinkan. Kami enggak ngomong masalah memenangkan, yang penting diterima," tegasnya.
 
Nur Azizah Tamhid adalah satu dari tujuh balon PKS untuk Pemilukada Depok. Nama Nur Azizah akan bersaing dengan nama tokoh nasional sekelas Tifatul Sembiring dalam Pemira.
 
(teb)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://jakarta.okezone.com/read/2014/08/30/501/1031861/istri-nyalon-wali-kota-nur-mahmudi-bantah-politik-dinasti
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger