Kamis, 28 Agustus 2014

Ini Musibah bagi Hubungan Anda

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 07:28 wib | Erika Kurnia - Okezone

Ini Musibah bagi Hubungan AndaIni musibah bagi hubungan Anda (Foto: Boldsky) DALAM menjalin suatu hubungan, pasti harmonisasi Anda dan pasangan terkadang naik atau turun. Ketika sampai di bawah, tentunya itu adalah musibah bagi hubungan Anda dengan pasangan.  
Musibah yang datang bisa jadi berasal dari kesedihan dan tekanan yang muncul dalam hubungan pribadi Anda dengan pasangan. Hal ini memang wajar terjadi dalam sebuah hubungan.
 
Untuk memastikan hubungan Anda berada dalam musibah atau tidak, berikut tanda-tandanya.


Mendominasi dan senang mengkritik

Cobalah untuk saling mengalah dan memahami dengan tidak sering mendominasi dan mengkritik. Berbagi adalah hal yang terpenting dalam berhubungan, begitu juga dengan keinginan untuk saling mendengar atau menerima kekurangan. Ketika mulai tidak ada yang mau mengalah, itu adalah peringatan awal bahwa hubungan Anda berada dalam musibah.  


Mengontrol Anda  

Cobalah untuk menghindari sikap suka memerintah dalam hubungan. Berikan masing-masing ruang dan cobalah untuk tidak berada di jalan masing-masing. Ketika pasangan mulai mengontrol waktu, uang, dan hubungan dengan teman-teman Anda, hal itu tentu dapat menyebabkan depresi dalam hubungan.

Mengharapkan kesempurnaan

Setiap orang pasti bisa membuat kesalahan dan itu wajar bila Anda atau pasangan tidak selalu menjadi yang paling benar. Mengharapkan kesempurnaan total dalam setiap perbuatan akan menyebabkan hubungan Anda menjadi penuh tekanan.

Memberikan ultimatum

Ketika Anda mulai memberikan ultimatum merupakan tanda-tanda hubungan yang tertekan. Ketika perasaan atau masalah tidak lagi dianggap oleh pasangan, Anda akan mulai merasa tidak berdaya. Hal ini akan menyebabkan depresi. Coba dan dengarkan dia, terbuka, dan mau menerima apa yang pasangan Anda ingin katakan. Komunikasi adalah satu-satunya solusi untuk masalah ini.

Marah dan depresi

Jika pasangan mengalami depresi, Anda juga bisa mengalami depresi. Depresi dapat menular. Kemarahan juga dapat menyebabkan depresi dalam hubungan. Ketika Anda marah, cobalah untuk tenang sebelum Anda mulai berbicara, karena kata-kata apa pun saat Anda marah dapat menyakiti pasangan, sebagaimana dilansir Boldsky.
(tty)


http://lifestyle.okezone.com/read/2014/08/29/197/1031372/ini-musibah-bagi-hubungan-anda
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger