Minggu, 24 Agustus 2014

Hull Klaim Capai Kesepakatan dengan Kapten T0ttenham

Senin, 25 Agustus 2014 - 01:08 wib | Pidekso Gentur Satriaji - Okezone

Michael Dawson (Foto: REUTERS)Michael Dawson (Foto: REUTERS) HULL – Manajer Hull City, Steve Bruce, berharap boyong kapten Tottenham Hotspurs Michael Dawson sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup. Akhir-akhir ini gencar diberitakan bahwa Dawson bakal angkat kaki dari White Hart lane.

Dawson, yang baru empat kali membela tim nasional Inggris, dipercaya sulit menembus pos sebagai bek sentral utama The Lilywhites usai kedatangan pelatih baru Mauricio Pochettino. Padahal musim lalu, pemain berusia 30 tahun itu 32 kali turun ke lapangan membela Spurs.

Namun nasib berbeda dipercaya bakal terjadi musim ini. Sebagai bukti, dalam laga perdana Spurs di Premier League musim ini kala menggilas Queens Park Rangers 4-0, nama Dawson tidak tertera di starting line-up maupun daftar pemain cadangan. Dalam laga di White Hart Lane itu, Pochettino lebih memilih duet Younes Kaboul dan Jan Vertonghen.

Bruce, yang kini tengah berburu pemain bertahan, menanggapi positif situasi yang dialami Dawson. Kesepakatan personal dengan sang pemain dipercaya sudah terjadi.

"Terserah saya jika akan memboyong dua atau tiga pemain lagi. Kami semakin dekat dengan yang satu dan kami berharap bakal segera terjadi kesepakatan. Michael Dawson-lah yang kami harap bakal kami datangkan. Sudah terjadi kesepakatan dalam hal-hal yang prinsip," kata kata Bruce, seperti dilansir Dailystar, Senin (25/8/2014).

Jendela transfer kali ini, Hull cukup aktif dalam merekrut pemain ke Kingston Communications Stadium. Tim berjuluk The Tigers itu sudah memboyong Jake Livermore, Robert Snodgrass, Tom Ince, Andrew Robertson, Harry Maguire, dan yang terbaru adalah Jordan Rhodes.

"Para manajer pasti akan berujar bahwa skuadnya masih tipis di atas kertas. Adalah tugas saya untuk mencoba dan mendatangkan pemain. Tapi, kami semakin dekat dengan satu pemain, padahal saya baru mendapatkan Jordan Rhodes 24 jam yang lalu dan kini seakan semakin jauh," tandasnya. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://bola.okezone.com/read/2014/08/25/45/1029212/hull-klaim-capai-kesepakatan-dengan-kapten-tottenham
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger