Jumat, 29 Agustus 2014

Hadapi MEA, Jaringan ATM Prima Mulai Tersebar di ASEAN

Jum'at, 29 Agustus 2014 15:30 wib | Kurniasih Miftakhul Jannah - Okezone

Hadapi MEA, Jaringan ATM Prima Mulai Tersebar di ASEAN (Ilustrasi: Okezone)Hadapi MEA, Jaringan ATM Prima Mulai Tersebar di ASEAN (Ilustrasi: Okezone) JAKARTA - Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) PT Rintis Sejahtera (Prima) melakukan kerjasama dengan semua negara ASEAN. Kerjasama tersebut berupa jaringan yang bisa mengoneksikan semua bank di seluruh negara ASEAN.

"Kita kan musti siap-siap, Kita bergabung dalam jaringan APN, jadi bank-bank yang sentral di ASEAN itu mengkonekan semua bank di banyak negara," ungkap Direktur Marketing PT Rintis Sejahtera Suryo Hidayat, Jakarta, Jumat (29/8/2014).

Dirinya mengatakan kerjasama tersebut akan dijadikan kendaraan menuju MEA. "Itu merupakan kendaraan infrastruktur menuju MEA, jadi nanti orang-orang luar bisa kesini. Suatu hari kita akan masuk ke bisnis sektor juga," kata dia.

Secara teknis, lanjut dia, Prima sudah bikin jaringan awan. "Jadi dengan model awan ini, dengan satu jaringan akan berjaring kesemuanya. Koneksinya satu tapi bisa nyantol satu nyantol ke semuanya, daripada kita dijajah negara luar mending kita siap-siap," tukas dia. (rzy)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://economy.okezone.com/read/2014/08/29/457/1031608/hadapi-mea-jaringan-atm-prima-mulai-tersebar-di-asean
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger