Rabu, 20 Agustus 2014

Gresik United Libas Laskar W0ng Kit0

Rabu, 20 Agustus 2014 - 23:06 wib | Agus Ismanto - Sindo TV

Logo ISL (Foto: Ilustrasi Okezone)Logo ISL (Foto: Ilustrasi Okezone) GRESIK – Persegres Gresik United sukses mengalahkan tim tamu Sriwijaya FC dengan skor 3-0, pada lanjutan Indonesian Super League (ISL) di stadion Petrokimia Gresik, Rabu malam. Kemenangan ini, sekaligus mengatrol Gresik United meraih 17 poin, menempati urutan Sembilan, melengserkan Persita Tangerang.
 
Sebenarnya Persegres Gresik United maupun tim tamu Sriwijaya , bermain saling menekan, di menit-menit awal pertandingan babak pertama.
 
Pada menit ke-12, Persegres Gresik United, harus kehilangan kiper utamanya Aji Saka, setelah berbenturan dengan Abdoulaye di kotak penalti, hingga harus dibawa ambulance keluar lapangan.
 
Berselang dua menit setelah insiden tersebut, Otavio Dutra, berhasil memanfaatkan umpan sundulan dari sayuti, dan menyarangkan bola ke gawang Sriwijaya FC, yang dikawal Selius Gebze. 1-0 untuk tuan rumah.
 
Pada menit ke 34, tim berjuluk Laskar Jaka Samudera, berhasil menambah golnya menjadi 2-0, setelah Shohei Matsunaga, berhasil memanfaatkan bola muntah, hasil tendangan David Faristian dari luar kotak penalti, yang mengenai gawang Sriwijaya.
 
Sang tamu, makin terpuruk, menyusul handball yang dilakukan Siswanto di kotak terlarang, pada menit ke 38. Pedro Javier, striker Gresik United, akhirnya berhasil mengeksekusi hadiah penalti, hingga skor berubah menjadi 3-0.
 
Keunggulan tiga gol yang dimiliki tuan rumah bertahan hingga wasit Mardi, meniup peluit akhir di babak pertama.
 
Memasuki babak kedua, Angel Alfredo Vera, pelatih Gresik United, berusaha membangkitkan semangat anak asuhnya, untuk menambah pundi-pundi gol.
 
Namun, pemain belakang Laskar Wong Kito, berhasil menghalau serangan bertubi-tubi, yang dilancarkan pemain tim tuan rumah.
 
Skor tiga gol tanpa balas, akhirnya bertahan hingga wasit Mardi, yang memimpin pertandingan, meniup peluit panjang, akhir pertandingan di babak kedua.
(fir)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://bola.okezone.com/read/2014/08/20/49/1027565/gresik-united-libas-laskar-wong-kito
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger