Sabtu, 23 Agustus 2014

Enrique Bicara Persaingan dengan Du0 Madrid

Minggu, 24 Agustus 2014 - 09:19 wib | Randy Wirayudha - Okezone

Luis Enrique Martinez Garcia (Foto: Gustau Nacarino/REUTERS)Luis Enrique Martinez Garcia (Foto: Gustau Nacarino/REUTERS) BARCELONA – Permainan cantik yang sempat hilang musim lalu, jadi misi Luis Enrique untuk kembali diantarkannya di Barcelona. Saat Barca sanggup tampil dengan permainan indah nan bergairah, Enrique tak percaya tim sehebat apapun bisa jadi batu sandungan.
 
"Takkan ada tim yang akan mengalahkan kami, saat kami tampil dengan gairah dan motivasi tinggi," ujar Enrique pede, sebagaimana dilansir Football-Espana, Minggu (24/8/2014).
 
Kendati demikian, tentunya sang entrenador anyar takkan begitu saja tutup mata soal peta persaingan di La Liga, yang lagi-lagi akan diramaikan seteru abadinya, Real Madrid, serta sang juara bertahan, Atlético Madrid.
 
Menyinggung Atléti yang kebetulan juga sanggup merebut titel Supercopa, Enrique mengaku terkesan. Capaian Piala Super Spanyol itu jadi bukti bahwa kualitas Los Colchoneros, tak serta-merta luntur hanya karena kehilangan beberapa pilar utama di bursa transfer.
 
"Atlético adalah tim juara bertahan, jadi tentu saja mereka jadi tim favorit musim ini. Respek terbesar saya untuk mereka. Atléti masih punya permainan yang sama dari tahun lalu dan bahkan, mungkin lebih sempurna," tambahnya.
 
"Saya sudah mengira mereka akan kembali jadi pesaing kuat gelar, saya juga berpikir bahwa mereka akan bermain mengesankan lagi di Liga Champions. Sementara soal Real, mereka rival abadi kami dan mereka sudah melakukan beberapa perekrutan yang bagus," tuntas Enrique.
(raw)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://bola.okezone.com/read/2014/08/24/46/1028990/enrique-bicara-persaingan-dengan-duo-madrid
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger