Selasa, 19 Agustus 2014

D0minan, El Real Masih Kesulitan Cetak G0l

Masih belum ada gol di Piala Super Spanyol (Foto: Juan Medina/Reuters)Masih belum ada gol di Piala Super Spanyol (Foto: Juan Medina/Reuters) MADRID – Duel Piala Super Spanyol antara Real Madrid kontra Atletico Madrid berlangsung ketat, hingga turun minum skor masih 0-0 di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (20/8/2014) dini hari WIB. El Real mendominasi jalannya pertandingan, namun masih kesulitan untuk membobol gawang Los Rojiblancos.

Kedua tim menampilkan kekuatan terbaik mereka. Madrid mengandalkan trio BBC, yakni Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale di lini depan. Sedangkan Atletico menurunkan penyerang anyar, Mario Mandzukic.

Jalannya Pertandingan
Babak pertama Atletico Madrid langsung melancarkan serangan menuju area pertahanan. Cristiano Ronaldo mendapatkan penjagaan yang sangat ketat saat dia menguasai bola. Dua bahkan tiga pemain langsung melakukan pressing kepadanya.

Pertahan berlapis dan sangat ketat disusun oleh skuad Diego Simeone. Masih sangat sulit bagi pemain Madrid untuk mendapatkan ruang tembak. Memasuki menit ke-20 Bale bergerak ke depan mencoba menerima umpan dari Modric. Namun, ada Juanfran yang sangat sigap dan cepat untuk memutus aliran bola.

Madrid sepertinya dibiarkan untuk menguasai lapangan tengah. Namun, mereka sangat tidak mudah untuk masuk dan menciptakan peluang di kotak penalti.

El Real lebih unggul dalam penguasaan bola, dan beberapa kali melakukan penetrasi. Namun, setiap kali itu pula Atletico memainkan peran dengan benar. Tekanan konstan membuat tidak ada satu pun serangan berarti untuk kiper Miguel Moya.

Peluang muncul bagi Los Blancos pada menit 41. Umpan silang Gareth Bale disambut dengan tandukan Cristiano Ronaldo, tapi melenceng. Kegigihan Atletico menahan laju tuan rumah menjadi senjata ampuh memandulkan lini depan Carlo Ancelotti. Sementara sundulan Saul juga masih menyamping.

Atletico melakukan serangan balik di menit ke-44. Dan Saul langsung menembak begitu sudah mendekati gawang meski pada dasarnya jaraknya masih sekitar 26 meter. Arah bola pun melebar. Skor 0-0 menutup babak pertama, menunjukkan betapa sengitnya El Derbi Madrileno ini.

Susunan Pemain:
Real Madrid:
Casillas, Pepe, Carvajal, Ramos, Marcelo, Bale, Xabi, Modric, Kroos, Benzema, Ronaldo

Atletico Madrid: Moya, Siquera, Juanfran, Godin, Miranda, Suarez, Gabi, Koke, Garcia, Saul, Mandzukic. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://bola.okezone.com/read/2014/08/20/46/1027011/dominan-el-real-masih-kesulitan-cetak-gol
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger