Selasa, 19 Agustus 2014

CT: Usai dari Vietnam, Karen Akan Pidat0

Rabu, 20 Agustus 2014 11:22 wib | Dani Jumadil Akhir - Okezone

Dirut Pertamina Karen Agustiawan. (Foto: Okezone)Dirut Pertamina Karen Agustiawan. (Foto: Okezone) JAKARTA - Karen Agustiawan akan mundur dari jabatan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) pada 1 Oktober 2014. Karen mundur dengan alasan meluangkan waktu untuk keperluan pribadi.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Chairul Tanjung mengungkapkan, pada Jumat, 22 Agustus 2014, Karen Agustiawan akan mengadakan konferensi pers mengenai mundurnya dari Direktur Utama PT Pertamina (Persero).

Menurut CT, saat ini Karen Agustiawan masih berada di negara Vietnam untuk urusan dinas. "Dia baru balik ke Indonesia, Kamis besok," ucap CT saat konferensi pers di kantornya, Jakarta, Rabu (20/8/2014).

CT menambahkan, hari ini Karen akan memberikan keterangan tertulis, dan sehari setelah kedatangannya ke Indonesia, Karen Agustiawan akan memberikan keterangan langsung terkait mundurnya dia dari Direktur Utama Pertamina.

"Hari ini Karen akan berikan press rilis, dan pada hari Jumat besoknya akan mengadakan press conference. Jadi kalian bisa bicara langsung kepada Karen mengenai mundurnya dari dirut Pertamina," tukas dia. (mrt)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://economy.okezone.com/read/2014/08/20/20/1027119/ct-usai-dari-vietnam-karen-akan-pidato
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger