Minggu, 17 Agustus 2014

Blind Kalem Dikaitkan dengan United

Senin, 18 Agustus 2014 - 07:08 wib | Pidekso Gentur Satriaji - Okezone

Daley Blind (Foto: REUTERS)Daley Blind (Foto: REUTERS) AMSTERDAM – Terkait kabar yang mengaitkannya dengan raksasa Premier League Manchester United, Daley Blind masih kalem. Namun, bisa saja ia tetap bertahan di Ajax Amsterdam.

Gencar diberitakan bahwa manajer anyar United Louis van Gaal ingin reuni dengan pemain berusia 24 tahun itu di Old Trafford. Seperti diketahui, Blind adalah salah satu anak asuh Van Gaal saat masih membesut Timnas Belanda di Piala Dunia Brasil lalu.

Tentu, hijrah ke tim besar macam United yang syarat dengan prestasi gemilang merupakan impian pemain manapun. Kendati demikian, Blind masih belum bisa merespon panjang lebar mengenai ketertarikan The Red Devils.

"Saya tidak mempunyai apa-apa untuk dilaporkan. Saya bahagia di sini (Ajax). Jelas saya tidak butuh hengkang dan saya senang dengan semua dukungan ini. Tapi, jika ada klub bagus mengajukan tawaran, maka kami akan berdiskusi. Kemudian lihat saja nanti," kata Blind, seperti dilansir Soccerway, Senin (18/8/2014).

Blind adalah salah satu pemain yang bintangnya bersinar saat bersama Tim Oranye di Brasil. Hebatnya, pemain berusia 24 tahun itu selalu dipercaya bermain sebagai starter oleh Van Gaal, hingga laga terakhir saat menggulung Brasil 3-0 di laga perebutan juara ketiga. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://bola.okezone.com/read/2014/08/18/50/1025884/blind-kalem-dikaitkan-dengan-united
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger