Kamis, 28 Agustus 2014

Airin Terpilih Jadi Ketua G0lkar Tangsel

Jum'at, 29 Agustus 2014 05:26 wib | Amba Dini Sekarningrum - Okezone

Airin Terpilih Jadi Ketua Golkar Tangsel TANGERANG - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany didaulat sebagai Ketua DPD Golkar Kota Tangsel. Airin terpilih secara aklamasi menggantikan H.Kanung yang meninggal dunia.

Airin terpilih saat Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), yang digelar di Hotel Santika, Bintaro, Kota Tangsel, Rabu 27 Agustus, malam.

Pelaksanaan Musdalub hanya dihadiri beberapa pengurus struktural Golkar Tangsel, Provinsi Banten, dan seluruh Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar wilayah tersebut.

"Airin dipilih secara aklamasi tanpa melalui proses voting," kata Ketua PK Golkar Pondok Aren, Margono, Kamis (28/8/2014).

Margono menampik tudingan pemilihan Airin untuk memuluskan upaya adik ipar Ratu Atut itu kembali menjadi Wali Kota Tangsel pada Pilwalkot Tangsel 2015.

"Musdalub semata-mata untuk mencari pengganti H. Kanung, yang meninggal dunia sebelum masa jabatannya habis. Ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada," tegasnya.

Sementara, Airin saat dimintai konfirmasi soal jabatan barunya, enggan berkomentar. "Nanti saja ya, maaf," ujarnya singkat. (trk)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://jakarta.okezone.com/read/2014/08/29/501/1031341/airin-terpilih-jadi-ketua-golkar-tangsel
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger