Kamis, 21 Agustus 2014

6 Pengunjuk Rasa saat Sidang MK Masih Dirawat di Rumah Sakit

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 09:21 wib | Awaludin - Okezone

6 Pengunjuk Rasa saat Sidang MK Masih Dirawat di Rumah SakitBentrokan saat sidang putusan MK (Foto: Okezone) JAKARTA - Bentrokan antara pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan aparat kepolisian menyebabkan 46 orang luka, termasuk seorang anggota Provost Polres Metro Jakarta Pusat.
 
Berdasarkan catatan Bidang Dokter Kesehatan (Bidokkes) Polda Metro Jaya, ada enam dari 46 pengunjuk rasa tersebut yang masih dirawat di rumah sakit.

"Ada 46 pendemo yang terluka, 40 orang sudah dipulangkan dan enam orang lain masih dirawat di rumah sakit," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Jumat (22/8/2014).

Menurut dia, para korban yang sudah dipulangkan umumnya terkena gas air mata, sementara yang masih dirawat mengalami luka di kepala dan badan karena benturan atau pukulan benda keras. Para korban dirawat di beberapa rumah sakit, seperti Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD).

"Ada dua pendemo masih dirawat di RS Cipto Mangungkusumo karena luka di dahi dan kaki terkilir," pungkasnya.

Sementara anggota Provost Polres Metro Jakarta Pusat yang luka mendapat perawatan di Dokkes Polda Metro jaya.
(ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://news.okezone.com/read/2014/08/22/568/1028251/6-pengunjuk-rasa-saat-sidang-mk-masih-dirawat-di-rumah-sakit
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger