Jumat, 18 April 2014

Titi DJ: Ubay Pantas Sepanggung dengan Rh0ma Irama

Jum'at, 18 April 2014 21:27 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Ubay Ubay "Idol" (Foto: Okezone) JAKARTA - Membawakan lagu Yank milik Wali, Ubay justru membuat lagu tersebut menjadi seperti terdengar lagu R&B sesuai dengan karakter suaranya. Padahal  Indonesian Idol malam ini para finalis diharusnya menyanyikan lagu-lagu melayu ataupun dangdut.

Meski tampil memukau diatas panggung namun penampilan Ubay membuat juri penasaran, pasalnya Ubay tak dapat menunjukkan cengkok melayu dari lagu "Yank" . Meski begitu Ubay tetap dibanjiri pujian oelh para Juri tak terkecuali Tantri "Kotak".

"Kamu ini seakan membalas dendam seakan kamu layak berada di sini, kamu sangat berubah aku pribadi aku suka tapi berdasarkan judul tema melayu aku penasaran kalau dinyanyiin dengan cara melayu," ucap Tantri dipanggung Indonesian Idol.

Anang Hermansyah pun seakan membela Ubay, menurutnya lagu tersebut bukanlah lagu murni melayu. Ia menuturkan sulit membandingkan lagu yang dibawakan Ubay dengan lagu-lagu melayu dahulu.

"Memang lagu ini kalau dibilang melayu kurang, susah di compare dengan lagu yang dulu. Lagu ini sudah brubah dari lantunan melayu," tukas Anang

Ahmad Dhani pun senada dengan Anang, karena menurutnya tak mudah menyanyikan lagu bergenre melayu."Gak gampang nyanyiin melayu, bukan suka atau tidak tapi bisa atau tidak, kamu terselamatkan lagu ini, ujar Dhani

Seperti dengan juri-juri yang lain, Titi DJ pun memberikan nilai lebih kepada penyanyi asal Magelang itu. Menurutnya apa yang ditunjukkan Ubay diatas panggung adalah alasan para juri memberikan hak veto kepadanya pekan lalu.

"Itu alasan kita memberikan hak veto kami yakin kamu tuh bisa, ubay dikasih lagu apa aja pasti asik sepanggung dengan Rhoma juga enggak akan malu-maluin," ungkap Titi
(rnp)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://music.okezone.com/read/2014/04/18/386/972473/titi-dj-ubay-pantas-sepanggung-dengan-rhoma-irama
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger