Minggu, 20 April 2014

Ratu Im0et dan Jepe Mendadak Jadi Wartawan

Minggu, 20 April 2014 21:17 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Ratu Imoet dan Jepe (Foto: Alan/Okezone)Ratu Imoet dan Jepe (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Artis cilik Ratu Imoet mendadak jadi wartawan untuk program Go Spot RCTI dan MNC Infotainment On Location . Ditemani artis Juan Patiung alias Jepe, mereka menelusuri Taman Suropati, Menteng, Jakarta.

"Ternyata di sini ada karya perdamaian antara lain karya dari Negara Filipina, Malaysia, Brunai Darussalam, Singapura dan tak ketinggalan karya perdamaian dari negara kita Indonesia yang dibuat oleh Seniman Sunaryo," jelas Jepe, di Taman Suropati, Jakarta.

Banyak hal baru yang didapat Jepe dan Ratu Imoet. Selain menambah pengetahuan, Ratu Imoet pun senang banyak binatang di Taman Suropati.

"Iya Ratu senang banget, soalnya di taman ini ada burung dara, ada anjing juga yang sempat Ratu mainin, tapi harus izin sama yang punya. Ada banyak anak-anak bermain juga jadi makin betah deh liputan di sini," kata Ratu.

Mereka juga mewawancarai pengunjung yang sedang asyik di taman. Ada yang sekadar nongkrong, ada juga yang berlatih musik dan kegiatan lainnya.

"Perasaan kami sangat beruntung bisa mengupas edukasi taman sehingga kami banyak mendapatkam manfaat dan terhibur dengan banyak hal yang di sini," ujarnya.
(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://celebrity.okezone.com/read/2014/04/20/33/972985/ratu-imoet-dan-jepe-mendadak-jadi-wartawan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger