Jumat, 18 April 2014

PPP Klaim Ada 4 Partai Besar Dukung Prab0w0

Sabtu, 19 April 2014 11:30 wib | Angkasa Yudhistira - Okezone

JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Epyardi Asda, mengklaim akan ada empat partai yang merapat ke Partai Gerindra untuk mencalonkan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2014.

"Saya yakin, pada waktunya akan ada empat partai besar yang bergabung dengan kami mendukung Pak Prabowo," ujarnya dalam diskusi Polemik Sindo Trijaya Radio, di Cikini, Sabtu (19/4/2014).

Sayangnya, ia tak menjelaskan secara rinci partai mana saja yang mengusung Prabowo itu. Epyardi, hanya menegaskan bahwa langkah partainya mendukung Prabowo sebagai upaya mempersatukan bangsa dibawah kepemompinan Prabowo.

"Kami hanya ingin ada seorang tokoh yang bisa menyatukan bnagsa. Kami engga mengharapkan apapun, kami ikhlas mendukung Prabowo," terangnya.

Dengan begitu, Epyardi menegaskan bahwa langkah partainya yang merapat ke Gerindra agar PPP tak dicap sebagai partai tak punya pendirian.

"Kalau menurut analisa politik saya, pada suatu titik nanti akan masuk ke Indonesia Raya. Kami enggak ragu-ragu, kalau benar kita dukung. Saya dukung keputusan Pak Suryadharma, ini langkah konkret, karena kita ga mau dianggap sebagai partai balelo, hanya ingin mendapatkan sesuatu ketika mendukung Prabowo," pungkasnya.

(crl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://news.okezone.com/read/2014/04/19/568/972585/ppp-klaim-ada-4-partai-besar-dukung-prabowo
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger